Rumor Samsung Galaxy S5


Samsung Galaxy S4 masih salah satu ponsel yang paling kuat di pasaran, tapi pasti ada  malam yang menggantikan siang, Samsung akan meluncurkan pengganti dalam beberapa bulan mendatang.
Jadi apa yang dapat Anda harapkan dari smartphone andalan  perusahaan Korea berikutnya? Kami telah mengumpulkan semua berita terbaru, rumor dan informasi lainnya mengenai Samsung Galaxy S5. agar Mengharapkan update reguler karena rumor ini kami filter :) .

Samsung Galaxy S5 INI AKAN MENGGUNAKAN BODY YANG TERBUAT DARI LOGAM

Ini akan menampilkan tubuh logam
Meskipun sering di kritik  oleh hampir semua orang mengenai bodynya terbuat plastik mengkilap yang rentang , Samsung telah tegas menempelkan penggunaan dari polikarbonat melalui empat generasi dan tak terhitung jumlahnya "spin-off" perangkat. Tapi itu bisa diatur untuk mengubah dengan Galaxy S5.
Taipei melaporkan bahwa sebuah perusahaan yang membuat body logam untuk orang-orang seperti Apple dan perangkat HTC, akan memproduksi casing untuk Samsung Galaxy pada semester pertama 2014 menggunakan Magnesium dan alumunium adalah kemungkinan bahan yang akan di gunakan. Jika benar terealisasikan, itu akan membawa Samsung sejalan dengan pesaingnya - saat ini satu-satunya salah satu dari lima pembuat smartphone atas  menggunakan plastik dalam model high-end.

INI AKAN MENJADI  TAHAN TERHADAP CUACA DAN DEBU

Samsung Galaxy S4 Aktif
ETNews laporan bahwa S5 akan tahan terhadap debu dan air, yang mungkin ini berjalan sejalan dengan rumor  tentang menggunakan body logam.

INI DATANG DENGAN PROSESOR 64-BIT

Mengingat bahwa Apple,merupakan  pesaing terbesar Samsung , yang telah meluncurkan iPhone 5S dengan 64-bit, Nilai sebenarnya dari arsitektur 64-bit pada smartphone tidak benar-benar diketahui, dan tidak akan sampai lebih banyak pengembang yang menciptakan perangkat lunak yang kompatibel. Namun Samsung tidak ingin dilihat sebagai jatuh di belakang para pesaingnya di atas kertas, kita bisa mengharapkan S5 untuk fitur itu.

AKAN ADA KAMERA BARU YANG SUPER SENSITIF 

Akan ada kamera baru super sensitif di kapal
Bolt Paten melaporkan bahwa Samsung telah mengembangkan modul kamera 13MP baru untuk tahun 2014  generasi smartphone. Sedangkan jumlah megapiksel dengan kamera S4 adalah masih sama, modul ini memiliki jauh lebih unggul dengan anti-shake image stabilization. Bahkan, modul mendukung anti-shake koreksi hingga 1,5 derajat, sedangkan stabilisasi gambar yang ada untuk smartphone tops di 0,7 derajat.
Laporan ini juga menunjukkan bahwa sensor secara drastis lebih efektif dalam cahaya rendah daripada modul kamera 13MP Samsung saat ini, keluaran gambar dengan kecerahan delapan kali lebih tinggi. Itu klaim besar, terutama mengingat unit adalah ukuran fisik yang sama seperti yang sekarang. 

INI AKAN MENATAP MATA ANDA

Rupanya Samsung tidak terlalu sibuk dengan pembaca sidik jari. Alih-alih S5 pemindaian ujung jari Anda, kabarnya akan menampilkan keamanan retina-scanning gantinya. Itu benar, S5 akan  dapat membuka sendiri setelah itu scan mata Anda.
Jika benar tentu akan membedakannya dari pesaing seperti iPhone 5s dan HTC One Max . Kami akan mengajukan ini  'sementara optimis' tumpukan untuk sementara waktu.

HARGA DAN TANGGAL RILIS

rumor terbaru, kali ini dari Korea  (TrustedReviews ) adalah bahwa S5 akan diresmikan pada bulan Januari  2014.- dua bulan sebelum Galaxy flagships Samsung biasanya tiba. Bagaimana bisa? Mungkin karena ARM achitecture 64-bit bahwa 5s iPhone 'Chip A7 didasarkan pada tersedia untuk semua, dan Samsung akan ingin menjadi yang pertama pada adegan Android untuk mengemas teknologi. Tapi itu murni spekulasi.
Adapun harga, kami harapkan S5 yang akan sejalan dengan leluhur nya: hanya sekitar £ 600  model 32GB SIM-bebas.

Artikel Terkait

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
EmoticonEmoticon