Sony Vegas Pro 10.0a Build 387 Portable


Sony Vegas Pro 10.0a Build 387 Portable
Vegas Pro 10 adalah, terpadu berpikiran maju lingkungan produksi dirancang untuk generasi baru profesional kreatif. Menggabungkan timeline track berbasis akrab dengan ratusan inovasi alur kerja bijaksana, Vegas Pro 12 adalah pendekatan, menyegarkan modern untuk pasca-produksi. Mendukung lebih banyak format, alur kerja lebih banyak, dan kontrol lebih kreatif dari sebelumnya, Vegas Pro 10 membuatnya mudah untuk menyampaikan pesan Anda dan mengekspresikan visi artistik Anda.


Inovatif editing alat
Sunting SD, HD, 2K dan 4K materi dalam 3D 2D atau stereoscopic, dengan drag-and-drop fungsi atau tradisional 3-point dan 4-point mode editing. The Vegas Pro 10 antarmuka menyediakan alat jajaran inovatif dan sentuhan bijaksana, dengan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai tugas produksi. Nest Vegas Pro proyek dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard, dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang. Mode Expanded baru Edit sementara membagi trek pada titik edit dan memungkinkan Anda untuk secara dinamis menambahkan atau menghapus frame dari kedua sisi titik sunting sedangkan media bermain, menciptakan pengalaman, editing sangat tepat interaktif.
Lebih lanjut tentang video editing
Powerfull efek dan mesin compositing
Campurkan hingga 32 berkualitas tinggi, efek keyframeable per Rantai Efek dan menerapkannya di acara, Track, Media, atau tingkat Project. Vegas Pro 12 menggunakan canggih plug-in arsitektur yang berbasis pada standar OpenFX, selama ratusan efek opsional dari efek visual terkemuka plug-in pengembang vfx. Parent-Child trek dan canggih mode 2D dan 3D compositing memberikan, lingkungan yang kuat, fleksibel efek. Alat Masking Bentuk dan kemampuan Masking FX baru untuk Vegas Pro 10, bersama dengan Pencocokan Warna plug-in, dengan cepat sesuai dengan karakteristik warna dari satu klip ke yang lain.
Lebih lanjut tentang efek video dan composite

Lihat Vegas Pro beraksi
Produser, sutradara, editor, dan komposer musik Chris Brickler telah mengabdikan hidupnya untuk membuat apa yang dia sebut GC? Content.GC bermakna? Brickler adalah pendiri Xlantic, di London-dan berbasis di Los Angeles produksi perusahaan yang bekerja dengan nasib 500 perusahaan untuk membuat video menarik dan proyek audio. Ketika ia pertama kali mulai menggunakan Vegas Pro untuk proyek-proyek videonya, ia dengan cepat menemukan alat applicationGCOs audio yang kuat dan berbalik ke Vegas Pro untuk semua produksi audio-nya juga. Dia menciptakan video musik yang sangat ambisius dan catatan dan mengedit musik serta video dalam satu aplikasi tunggal: Vegas Pro.

Pass Mediafire = penulisjejak

Artikel Terkait

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
EmoticonEmoticon