Berkarya film Animasi dengan Muvizu


Membuat animasi ternyata mudah dan mengasikan ya bro, haha

Posting kali ini gw pingn berbagi ilmu untuk pengunjung blog sederhana gw tentang cara membuat film animasi dengan mudah, tapi terkesan profesional bro n sist. Penasaran kan sob? Pasti penasaran kan? Wkwkw langsung aja baca dengan teliti..



Siapa si yang ga tau animasi? Film kartun sob, film ank kecil, wkwkw etissst jang gtu, ank dewasa juag pada suka tu film. Animasi merupakan film yang rumit proses pembuatannya di bandingkan dengan film sinetron.udah kebayang kan gmn rumitnya?? Okee tenang aja sob, karena tidak disadari, ada sebuah software gratis looo. Gw menggunakan software yang bernama muvizu, software gratisss tapi memiliki fitur yang luar biasa keren, dan mudah di oprasikan oleh semua kalangan, baik muda maupun tua, oke broth?? N sist??? Coba sobat bayangkan udah kebayang mudahnya kan. Iya mudah deh pokoknya, klo ga bisa, komentar aja deh.. intinya untuk mempelajari suatu software ga boleh setengah-setengah loh, yaudah niatkan dalam hatidengan memejamkan mata katakan. Saya “harus bisa”, maka pikiran bawah sadar sobat akan membuat sobat yakin,.

Langsung aja, dari pada kebanyakan ngoceh kya twitt lebih baik sedot aja gan softwarenya, orang beruntung slalu duluan ,J





Gw iseng iseng membuat sebuah film animasi pendek,film tentang seorang vokalis menyanyikan lagu gw, wkwkkw lagu ciptaan gtu broo. Kalau bisa membuat animasi, dan sobat kasi ke pacar sobat,, wow terkesan spesial bnget, ga da di pasaran tu animasi, karena limit edition karya kamu sob. d




Artikel Terkait

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
EmoticonEmoticon