MALAM MINGGU KELABU TANPA CEWEK

Malam minggu menjadi surga bagi kalangan remaja bahkan dewasa untuk memadukan kasih sayang dengan cinta. Bagi gw malam minggu adalah neraka! (BUKAN NERAKA Bagi ORANG JAHAT LOH)
tp neraka yg ga punya pasangan kayak gw ne.

Sepi,hening,sendiri tanpa ada seorang wanita yang menemani hari-hari gw (NAMANYA JUGA BELUM NIKAH) Ya serba sendiri dunk wkwk.kagak ada secangkir perasaan hati.
Pahit deh malam kyk ini.lebih pahit dari brokowali. Kucing aja aku nampak tdi di samping rumah pacaran ma kucing jantan. Ngiri deh . Wkwk
haha gw masih waras.

Pacaran itu asyik.enak. Berasa ada kokoro notomo. Teman hati yg mantap gt.

Asalakn pacaran yg tidak ngundang nafsu syaiton. Kyk lo tu. Tp kebanykan yg saya tau.. Bnyk co n ce tidak kuat mengendalikan hawa nafsu.
Is ngeri deh kalau hamil di luar nikah..
Sampai2 kalau aborsi..

Jd gw bersyukur deh jomblo (dalam hati: kenapa ya gw ga laku2) wkwk..

Pesan moral: hati2 dalam berpacaran. Ingat perjalanan masih panjang... Masih bnyk jalan yg masih ditemph.

Artikel Terkait

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content
=================================
EmoticonEmoticon